Sun, Sand and Sea – Apakah Anda Nikmati?

Musim dingin di Spanyol ini membuktikan sukses besar. Beberapa tahun yang lalu cuaca Inggris mendorong saya untuk membuat rencana untuk mengubah gaya hidup saya. Anda bisa Anda itu juga saya akan memberitahu Anda bagaimana kami melakukannya. Pertama Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, maka Anda membuat rencana untuk mencapainya; di mana, kapan, dan bagaimana.  lagu barat terbaru

Jika Anda terus memikirkan rencana Anda untuk cukup lama secara teratur dan benar-benar percaya bahwa Anda dapat mencapainya bawah sadar Anda akan membantu Anda memasukkannya ke dalam tindakan. Jadi pastikan itu benar-benar apa yang Anda inginkan, pertimbangkan semua sisi rencana Anda dan apa mencapainya akan membawa.

Kriteria saya adalah untuk musim dingin di suatu tempat yang hangat, jadi kami menghabiskan beberapa hari libur memutuskan mana. Sementara itu putri saya dan suaminya membeli sebuah rumah tua di pegunungan di Spanyol sebagai rumah liburan yang mereka bisa lakukan di waktu. Yang mereka telah mulai dilakukan.

Jadi meskipun awalnya pilihan saya adalah Crete itu akan menjadi terlalu hangat di musim panas. penerbangan ekonomis singkat ke Spanyol dan harga properti membuatnya menjadi tujuan menguntungkan.

Sementara saya ingin mengubah saya kehidupan kerja dan mendirikan sebuah bisnis online, sehingga dengan trial and error saya menjelajahi kemungkinan pemasaran afiliasi. Saya tidak membuat banyak kemajuan sampai saya menemukan pelatih saya dan cara khusus pelatihan, saya kemudian mulai membuat kemajuan.

Jadi selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat berbagai daerah di Spanyol di kawasan Costa Calida, kami memutuskan pada daerah pesisir Lo Pagan dan membeli rumah kami. Untuk musim panas kami di Inggris kami memutuskan untuk membeli rumah mobil dan menyewakan properti kami.

Ini adalah musim dingin pertama kami di sini dan saya pasti bisa mengatakan sudah sukses. Kami berbicara tentang pilihan kami di pantai hari ini dan mempertanyakan, apakah dengan pengetahuan kita kita akan memilih yang sama lagi, mungkin pilihan yang lebih baik akan menyewa di Spanyol untuk tinju musim dingin, karena sudut pandang Anda tidak berubah; yang mengatakan bahwa, kita memiliki rumah bagus yang kita dan pengunjung kami senang, dekat dengan pantai dengan beberapa pantai lainnya beberapa mil jauhnya. Ini bagus untuk merasa hangat dan melihat sinar matahari hampir setiap hari.

Kami telah membuat beberapa teman di sini dan melakukan sedikit menjelajahi, tapi waktu telah pergi begitu cepat. Bisnis saya membuat saya sibuk di pagi hari dan aku menikmati mengembangkan keterampilan pemasaran dan membangun pelanggan saya. feri kami dipesan untuk bulan depan untuk kembali ke Inggris untuk musim panas, tapi kami akan saya kembali pada musim gugur.

Jika bekerja online akan memberikan Anda kebebasan yang Anda butuhkan, pemasaran afiliasi bisa menjadi jawabannya, karena Anda dapat bekerja di mana saja dengan laptop Anda. Untuk membuatnya lebih mudah bagi diri Anda mulai dengan bimbingan pelatih. Dengan bimbingan mereka Anda akan membuat kemajuan lebih cepat, menghindari informasi yang berlebihan, dan membuang-buang waktu Anda dengan trial and error. Mereka akan menyediakan produk untuk pelanggan Anda, halaman penjualan dan pelatihan, sehingga Anda dapat mulai produktif sementara Anda belajar teknik.

Tinggalkan Balasan

