Alasan Mengapa Anda Harus Selalu Melacak Reputasi Online Anda

Pentingnya pelacakan reputasi Anda membantu Anda melakukan perbaikan yang diperlukan dalam bisnis Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan penjualan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah selalu membuat pelanggan Anda merasa seolah-olahconton surat lamaran kerja mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik di dunia dari Anda. Namun, ada kalanya orang tidak selalu merasa senang dengan itu. Delapan puluh tiga persen dari konsumen akan membuat komentar negatif tentang perusahaan. Ini dapat sangat mempengaruhi bisnis Anda sebagai negatif dapat menyebar dengan cepat karena internet berjalan 24/7. Setelah review negatif diposting, orang-orang dari seluruh dunia bisa melihatnya pada waktu tertentu. Jadi, kemudian, di sini adalah dua alasan mengapa Anda harus melacak reputasi bisnis Anda secara online dan bagaimana Anda dapat menjaga diri “terlihat baik”.

1. Membantu Anda untuk terus menerus Re-evaluasi Produk dan Jasa

Satu-satunya cara untuk maju adalah untuk mengetahui di mana Anda berada dan apa yang “hambatan” dengan cara Anda. Anda perlu bertanya pada diri sendiri: “Apakah ada cara sekitar blok ini, atau apakah saya harus mulai dari awal?” Anda tidak perlu untuk memulai bisnis Anda lagi; hanya bagian atau bagian yang tidak bekerja sama.

Anda akan mencari tahu apa hambatan yang ketika Anda mulai mendengar umpan balik dari klien Anda. Cara lain untuk mengetahui apa hambatan yang adalah untuk melakukan survei. Itu selalu ide yang baik untuk memberikan pelanggan Anda survei setelah setiap pembelian yang mereka buat. Dengan begitu, semakin banyak kali mereka melihatnya, semakin besar kemungkinan mereka untuk menyelesaikannya. Anda juga bisa memberikan diskon untuk pembelian berikutnya setelah menyelesaikan survei untuk mendorong mereka untuk menyelesaikannya.

Apa adalah beberapa aspek untuk reputasi online Anda yang penting untuk mengetahui? Untuk satu, Anda akan perlu mengevaluasi setiap ulasan yang negatif. Anda bekerja keras untuk apa yang Anda lakukan, dan sayangnya, beberapa orang tidak puas. Mereka akan menulis review negatif dari bisnis Anda atau merek sehingga seluruh dunia bisa melihat bagaimana puas mereka. Dan jika Anda hanya meninggalkan umpan balik negatif saja dan tidak pernah mencoba untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membantu orang itu, tidak ada manfaat untuk Anda. Orang akan melihatnya dan mendasarkan keputusan pembelian mereka dari umpan balik. Selalu mencoba untuk menyelesaikan masalah apapun yang Anda miliki. Merespon dengan penyelidikan untuk orang yang membuat respon negatif dan meminta mereka bagaimana Anda dapat membuat hal-hal yang lebih baik bagi mereka.

Di sisi lain, review negatif tidak selalu merugikan reputasi Anda; setidaknya tidak pada awalnya. Ada banyak kali ketika Anda mencoba teknik penjualan Anda, apakah pasif atau agresif sebelum ada yang tahu tentang merek Anda atau membaca tentang hal itu. Kebanyakan orang tidak akan meneliti bisnis Anda terlebih dahulu dan akan mendasarkan keputusan mereka dari seberapa baik Anda memperlakukan mereka.

Ini adalah ide yang baik untuk membangun beberapa hubungan dengan orang dengan berbicara bolak-balik dengan mereka sebelum Anda mencoba untuk mendapatkan penjualan. Berbicara dengan klien potensial dan menjawab beberapa pertanyaan. Ini akan mulai memberikan reputasi yang baik. Orang akan menghargai Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka dan lebih cenderung untuk membeli dari Anda pada akhirnya. Pastikan pengalaman mereka dengan Anda sepanjang waktu ini dan semua pertanyaan dan transaksi masa depan yang sehalus mungkin. Anda ingin perasaan pelanggan seolah-olah mereka memiliki pelayanan terbaik yang pernah.

Setelah Anda membangun basis klien, Anda dapat terus memantau reputasi online Anda menggunakan alat apapun Anda menemukan melalui penelitian Anda secara online. Tidak satu alat yang diciptakan sama sehingga mencari satu yang akan membantu Anda yang paling. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan alat untuk melacak komentar yang dibuat baik di media sosial, atau situs wisatawan seperti menyalak. Mencatat semua ulasan mereka dan datang dengan strategi di mana Anda dapat membuat hal-hal yang lebih baik. Anda tidak pernah ingin pergi ke pemikiran bisnis setelah Anda melihat keberhasilan bahwa hal-hal tidak akan berubah. Apa yang bekerja satu waktu mungkin tidak bekerja sesudahnya. Bisnis yang paling sukses tahu ini, itulah sebabnya mereka telah dalam bisnis untuk waktu yang lama. Anda harus mengikuti mereka.

Ketika seseorang atau beberapa orang mengatakan hal-hal negatif tentang bisnis Anda, Anda ingin dapat bereaksi secepat mungkin. Jika hal ini terjadi, Anda dapat mencoba dan berbicara dengan orang tersebut dan meminta review diturunkan. Anda juga ingin mohon maaf atas salah melakukan bahkan jika Anda tidak merasa bahwa Anda melakukan sesuatu yang salah. Jika Anda mulai menunjuk jari dan berbaring menyalahkan pada pelanggan, ini akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s