Tantangan dan isu data digital dan efeknya pada skenario IT

Data digital adalah sebuah sistem informasi dan teori yang diskrit, representasi terputus informasi, berbeda dengan sinyal analog atau terus-menerus yang bertindak terus atau mewakili materi menggunakan fungsi yang terus-menerus. Sementara representasi matematika diskrit, informasi yang disajikan baik bisa menjadi diskrit, seperti huruf, angka atau terus-menerus seperti gambar, suara, dan pengukuran lainnya. Setiap interaksi dengan basis pelanggan adalah kesempatan untuk bertukar nilai untuk statistik. Menggunakan pesan email untuk mengumpulkan pilihan disimpulkan melalui klik ke bar navigasi serta konten lainnya. Survei eksplisit dapat digunakan untuk mengumpulkan arah preferensi dan memahami maksud konsumen yang lebih baik. Untuk mengumpulkan pengetahuan ke tingkat berikutnya, orang bisa mengintegrasikan lebih dari pendekatan dialog untuk program email.

Digital mewakili simbol sederhana daripada konversi informasi analog ke digital. Daripada kuantisasi seperti di analog-ke-mikro, metode encoding dan pemungutan suara yang digunakan sebagai pengganti. Sebuah coding kustom dapat digunakan untuk aplikasi tertentu tanpa kehilangan material. harga hp vivo Mewakili simbol digital lebih sederhana dibandingkan dengan konversi info analog ke pengolah data. Alih-alih kuantisasi seperti di analog-ke-mikro konversi, teknik encoding dan pemungutan suara yang digunakan. Sebuah encoding kustom dapat digunakan untuk aplikasi tertentu tanpa kehilangan statistik. Outsourcing data ke pengaturan lepas pantai adalah pedang bermata dua. Meskipun menawarkan banyak keuntungan, juga menimbulkan ancaman terhadap masukan yang diekspor dan ditangani di negara yang berbeda. Ancaman atau risiko bisa berada di tingkat individu, perusahaan atau posisi nasional. masalah berdiri individu terkait terutama untuk interpretasi konten dan kekayaan intelektual.

Perusahaan tantangan tingkat atau masalah berhubungan sering strategi bisnis dan keprihatinan tingkat nasional terkait keamanan dan perlindungan dari material. Untuk tahun ini, kekhawatiran bagi pemasar meliputi distribusi lintas-channel yang akan menimbulkan tantangan terbesar. Kesulitan dalam mengukur atribusi iklan akan tetap menjadi isu yang paling menjengkelkan. Tantangan lain adalah kurangnya visibilitas informasi iklan. Tema di alam semesta digital dua kali lipat dalam ukuran yang sangat beberapa tahun dan akan kalikan sepuluh kali antara tahun 2013 dan 2020, dari 4,4 triliun gigabyte untuk 44 triliun. Hal ini termasuk intelijen digital dari media sosial, teknologi geo-lokasi, aplikasi mobile dan jumlah yang semakin berkembang dari jenis media. Pemasar sekarang harus menganalisis petabyte pertama dan pihak ketiga untuk membeli, target dan mengukur iklan digital pada setiap saluran.

Tantangan terbesar ketiga untuk periode 2015 adalah kesenjangan yang sedang berlangsung antara tim marketing. Beberapa empat puluh empat persen dari pemasar menyatakan bahwa struktur kelompok antara kelompok-kelompok, seperti ponsel, sosial, SEO, SEM, yang diperoleh, tampilan, dimiliki dan banyak lagi menyebabkan inefisiensi dan kompleksitas. Jika semua tim pemasaran digital dapat bekerja sama lebih erat untuk mengkoordinasikan mengukur lintas-channel dan dampak kampanye, kampanye akan lebih efektif dengan jauh lebih sedikit limbah biaya.

Secara umum, pedagang yakin bahwa tahun akan menjadi tahun dari ‘penonton’ online. Ketepatan menargetkan iklan tertentu kreatif untuk khalayak yang spesifik akan menjadi norma untuk tahun mendatang. Beberapa lima puluh satu persen dari pemasar berencana untuk membangun kampanye yang didasarkan pada pemahaman yang lebih dalam dari penonton utama mereka untuk tahun ini, menggunakan pertama-dan-pihak ketiga khusus untuk secara akurat mengidentifikasi pemirsa bernilai tinggi. Hal ini jelas bahwa sebagian besar pemasar memahami relevansi mengikuti klien daripada menghitung klik. Dalam dunia berkembang, banyak perusahaan tidak memungkinkan penyedia mesin darat multi-nasional untuk menetapkan insinyur lepas pantai mereka untuk menangani spesifik. Ini, secara umum, termasuk rumah sakit, instansi pemerintah, bank dan beberapa perusahaan manufaktur. Alasannya adalah pembatasan eksplisit dari jenis tertentu dari subjek dengan hukum kebijakan negara atau organisasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s