2017 SEO Tren yang Harus Anda Perlu Pikiran

Ketika datang ke SEO, Anda tidak pernah bisa menjadi seperti disiapkan sebagai Anda harus. Google terus membuang bola kurva yang mempengaruhi peringkat dan mereka tidak memiliki kebiasaan mengumumkan mereka semua. Beberapa kami menyadari sementara jawaban lain akan menjadi jelas hanya sebagai berjalannya waktu. tanggung jawab akhir Google adalah terhadap pengguna mereka – perusahaan pasti tidak akan membuatnya mudah bagi kita untuk duduk di halaman 1 tanpa harus kita bekerja untuk itu harga hp xiaomi.

Dengan itu dalam pikiran, saatnya untuk mempersiapkan untuk tahun mendatang. Tahun terakhir ini kita telah melihat banyak perubahan terjadi pada algoritma Google. perubahan tersebut telah mempengaruhi bagaimana kita melakukan SEO, bagaimana kita iklan dibayar, dan bagaimana dan mengapa kita membuat konten.

Sudah waktunya untuk memeriksa tren SEO kita bisa mengharapkan pada tahun 2017. Kata peringatan – sementara prediksi tren ini didasarkan pada pengamatan sejarah dan pengalaman, mereka tidak mungkin semua terjadi, atau mereka mungkin namun Google mungkin memutuskan untuk membuang sesuatu yang lain di kami. Kita tidak pernah tahu jadi penting untuk terus mengukur hal-hal dan tinggal di loop.

Pentingnya Konten padat
Pada satu titik, Google bosan dengan potongan pendek berpose teks sebagai posting dan artikel. Mereka pendek, tidak informatif, dan melayani hanya satu tujuan – untuk kekacauan Internet. Jadi, dengan beberapa tweak untuk algoritma, Google memastikan bahwa potongan-potongan yang sangat singkat dari konten akan memiliki waktu yang sulit peringkat. Mereka masih memiliki tempat mereka di Web tetapi mereka akan terkubur di bawah teks panjang yang mencakup topik secara lebih rinci.

Namun, hal ini menciptakan masalah lain. pembuat konten licik dan SEOer mulai menciptakan panjang, ditarik keluar panduan dan artikel yang lebih dari 2.000 kata. Sementara dalam beberapa kasus ini diperlukan untuk menutupi topik, sebagian besar waktu itu dilakukan karena ada pemahaman bahwa jenis konten akan peringkat lebih baik.

Mengapa? Atau lebih baik lagi, yang memiliki waktu untuk semua itu?

Pada tahun 2017 Anda akan harus fokus pada pembuatan konten padat – konten yang membawa nilai dengan setiap kata yang ada di halaman. Tanpa embel-embel, tidak ada bulu dan filler, hanya nilai murni. Orang-orang memiliki kurang dan kurang waktu untuk membaca tetapi mereka masih akan ingin panduan rinci yang tidak buku batas. Ini akan menjadi tantangan tapi satu yang Anda akan harus mengatasi kepala di.

Menanamkan dari Getty Images

Setiap kata pada halaman harus menjadi blok bangunan yang mengarah pembaca untuk jawaban yang mereka cari.

Pages Ponsel dipercepat
Google berniat memperbaiki pengalaman pengguna di semua biaya. Dipercepat inisiatif Ponsel Pages mereka adalah semua tentang membangun standar baru pembuatan konten yang menggunakan versi ringan dari HTML dan CSS. Karena halaman AMP dikirim dari versi Google sendiri host cache dan berkat ringan, mereka memuat lebih cepat.

hal kecepatan, orang-orang!

loading halaman lambat melihat tingkat bouncing banyak yang lebih tinggi dan sekitar setengah dari pengunjung Anda hanya akan melompat kapal jika beban halaman lebih dari 3 detik. Hal ini terutama berlaku bagi pengguna ponsel. Selain peringkat yang lebih baik, konten AMP juga melakukan lebih baik dalam hal RKT.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s